Pagar Rumah Minimalis

Monday, April 11th 2016. | Pagar Rumah

Pagar rumah minimalis – Pagar pada sebuah rumah dapat berfungsi sebagai pembatas antara rumah Anda dan rumah oranglain. Selain itu juga dapat difungsikan sebagai pengaman rumah Anda dari bahaya yang mengancam. Seperti lalu lintas yang ramai di depan rumah, sehingga Anda merasa lebih aman ketika anak sedang bermain di depan rumah. Namun dalam perkembangannya pagar rumah minimalis juga dibuat dengan desain yang menarik sehingga membuat tampilan rumah terlihat lebih indah dan menarik. Anda bisa memilih material pembuat pagar rumah minimalis seperti batu, kayu, beton, maupun besi stainless. Kesetiap material yang akan Anda gunakan memberikan sentuhan yang berbeda-beda tergantung tema rumah minimalis Anda.

Pagar Rumah MinimalisPagar Rumah Minimalis Unik

Salah satu model pagar rumah minimalis adalah pagar dengan kombinasi material batu dan besi. Kedua material ini memberikan sentuhan yang menarik karena terlihat kokoh dengan sentuhan desain pagar yang artistik. Bentuk geometri dituangkan dalam bentuk garis-garis yang bersinggungan dan membentuk sudut yang dinamis. Contoh pagar rumah di atas dapat Anda terapkan pada rumah 2 lantai, karena ukuran pagar yang tinggi. Sehingga fasad rumah tetap terlihat menarik meski bangunan pagar berujuran tinggi. Pagar Rumah Minimalis Batu

Pagar rumah minimalis di atas terlihat unik dengan konsep teracota dengan teknik pemasangan batu bata merah yang simetris. Sehingga konsep keterbukaan semakin dapat ditonjolkan meski menggunakan bata dan semen sebagai rangka pagar. Sedangkan pada pintu pagar digunakan material besi yang ingin menyatukan kesan sederhana dan modern pada pagar rumah tersebut. Kombinasi warna putih dan warna alami batu bata menjadi kekhasan tersendiri pada tema rumah minimalis yang lebih fresh.

pagar rumah minimalis besi

Penggabungan unsur beton dan besi stainless demikian menarik pada pagar rumah minimalis di atas. Material besi banyak digunakan pada rumah minimalis karena lebih mudah dibentuk sesuai dengan keinginan pelanggan. Bahkan Anda bisa menghadirkan pagar tematik yang dapat menyesuaikan dengan tema rumah minimalis Anda. Sentuhan warna putih pada pagar besi memperkuat kesan elegan dan semakin mempermanis tampilan rumah minimalis Anda.Pagar Rumah Minimalis KayuSedangkan pada pagar rumah minimalis di atas merupakan pagar yang menggabungakan unsur kayu, dan campuran batu dan semen. Suasana pagar semakin memperkuat kesan alami pada rumah minimalis tersebut. Ditambah lagi dengan sentuhan taman minimalis berkonsep sederhana. Tidak perlu menghadirkan beraneka jenis tanaman hias, tanaman bambu Jepang, kamboja dan rumput hijau semakin menyatukan suasana rumah lebih lebih hijau dan asri. Anda dapat memilih jenis pagar dorong atau geser pada pintu pagar. Sehingga semakin serasi dan memperluas visualisasi pagar rumah minimalis tersebut.